(mau) menulis

blog

walau tak begitu cakap, saya kadang suka menulis. saya tergolong tipe orang yang ekspresif, sedih, bahagia dan marah kadang saya luapkan. sekarang ada media sosial semacam facebook, kadang sebaris dua baris teks di posting untuk sekedar melepas rasa. walau belakangan sering berpikir dua kali, apalagi sejak menikah hehe uda suka komen dan sms kalo sudah mulai status curhat atau gerutuan ga jelas hehe jangan sampai energi negatif kita menyebar ke orang lain.. begitulah kira kira ..

dulu pengen nulis di blog itu, gara gara rajin sekali mengarungi berbagai tulisan blogger tanah air yang menginspirasi di tahun 2004an sampai 2009an. Jaman media sosial semacam facebook, twitter atau path belum seheboh sekarang..

sempai juga punya beberapa tulisan di akun multiply. Terus terang saya paling nyaman di multiply. alamat multiply saya di ceritaria.multiply.com adalah sarana berbagai cerita dan gambar yang selalu saya sukai. Saya sejak multiply ditutup beberapa tahun lalu saya juga tak sempat menyelamatkan berbagai arsip tulisan disana.. padahal kisah perjuangan beasiswa sekolah ke Belanda dan berbagai petualangan sempat di share disana..

sekarang, sedang mencoba menulis lagi disini. hehe

rencananya akan mengangsur2 memindahkan tulisan di note facebook #satu satunya yang masih ada..

mencoba menulis apa saja dan belajar jadi blogger yang baik juga hihi

*ah kita lihaat saja apakah bisa wkwkw

Leave a comment