Setelah Defense Thesis – 2009

Huaaa muncul di memory FB nih, kenangan setelah thesis defense dulu.. Legaaa sekali setelah semua perjuangan yg ga mudah bagi saya anak desa yang merantau sekolah ke Belanda, dengan bahasa inggris yang seadanya, dengan kemampuan berpikir akademis yg juga biasa saja hehhe. 😂😂 cuma modal nekat, impian dan kerja keras wkwkw.
Alhamdulillah semua selesai sesuia jadwal salah satunya karena bimbingan supervisor saya ini, pak ganteng Italiano yang baik hati 😁😁. Namanya ga usah disebut ya wkkwkw
Sesi defense ini saya jadi penyaji kedua hari itu , dan saya satu satunya yang dibimbing beliau di angkatan saya, karena aslinya si pak ganteng dosen nya di fakultas lain hehhe (itulah kenapa deg degan awal dapat info beliau jd supervisor, krn ga pernah ngajar kami sebelumnya).
Alhamdulillah selesai sudah, cekrek cekrek dulu dan senyum manis pak ganteng plus percakapan hangat menjadi tanda selesai sudah perjuangan waktu itu hehehe.

Alhamdulillah sampai sekarang beberapa kali email email masih direspon dengan baik..
Salah satu kenangan saat konsultasi adalah beliau menghentikan pembicara dengan kolega nya karena saya sudah datang dan sudah janji untuk konsultasi dengan saya jam 2 siang hari jumat waktu itu di bulan puasa😊 sangat menghargai janji yg sudah dibuat.

Semoga ada rejeki ketemu beliau lagi dan mampir ke IHS juga #doa

View on Path

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s